“Petuah Bijak” Paling Utama Untuk Kesya

5769

Kedewasaan tidak akan bisa dihindari dari perkembangan seorang anak. Perubahan fisik dan pola pikir dari anak-anak, remaja hingga menjadi dewasa tidak lagi bisa dibohongi. Semua orang akan melaluinya termasuk penyanyi cilik Kesya yang kini memasuki usia remaja.Kini Kesya mulai merasa lebih siap menghadap dunia dengan mandiri.

Beberapa kali justru Kesya akan sangat sensitif bahkan tidak mau disebut sebagai anak-anak lagi. Seolah dirinya sudah benar-benar menjadi manusia dewasa dengan segala perkembangan baik fisik maupun mentalnya.

“Memang Kesya sudah merasa bisa mengambil keputusan sendiri .Tapi Kesya selalu ingat petuah bijak Mama dan Papa Kesya. Tanpa petuah mereka kita bisa terluka sampai tersesat  salah jalan,” jelas Kesya di Moto Moto Qbig BSD Tangerang Banten.

Bertambahnya usia membuat Kesya juga mulai yakin apa saja yang terbaik untuk dirinya. Namun tanpa “Petuah Bijak” Kesya menyadari dirinya bisa mendapatkan bahaya.

“Karena itu lagu terbaru Kesya “Petuah Bijak” punya banyak pesan baik untuk teman-teman seusia Kesya. Kesya sendiri selalu ingat Petuah Bijak yang paling utama buat Kesya terutama soal cinta-cintaan .Seusia Kesya belumlah boleh untuk kenal-kenal dan main-main cinta.masih bahaya buat Kesya,” pungkas Kesya.

www.nagaswara.co.id/ Ary

Leave a Reply