Kesya Salim, Penyanyi Remaja Jaman Now Asal Babel

IMG-20180315-WA0005

BangkaNews.ID Pangkalpinang – Disaat remaja seusianya masih sibuk dengan aktifitas kekinian seperti window shopping atau nge-mall, serta gadget freak dengan konten Instagram, Snapchat dan sebagainya.

Kesya Salim, atau biasa dipanggil Keysa, remaja asal Babel ini justru sibuk menorehkan prestasi demi prestasi. Baik itu dalam bidang seni tarik suara ataupun side job sebagai model catwalk, misalnya.
Ditemui di rumahnya yang sejuk di seputaran kota Pangkalpinang, Kesya menuturkan pada media BangkaNewsID soal awal mula aktifitasnya di dunia tarik suara. Mari kita simak bersama.
Menurut remaja berusia 13 tahun ini, awal mula dirinya terjun dalam bidang olah vokal, dimulai sejak berusia sekitar 4 tahun, atau hampir 11 tahun yang lalu.
“Awal mula aku terjun ke dunia musik, pas waktu kecil kalo lagi nonton tivi ada lagu, mulai nyanyi-nyanyi trust joget depan tivi, beranjak remaja kemarin mulai manggung-manggung pas lagi acara kawinan sodara gitu,” ucapnya renyah saat wawancara dengan awak media di Pangkalpinang, Minggu, 18/03/2018.
Dan kini beranjak remaja, dirinya sudah dikenal sebagai sebagai penyanyi remaja yang bertalenta, dengan beberapa tembang hitsnya. Seperti Lagu ciptaan Rizal latief, berjudul “Dag Dig Dug” yang diyakini menjadi menu wajib stasiun radio di Ibukota Jakarta.
“ Aku juga ikut-ikut lomba, mulai dari nyanyi, fashion show, juga ajang pencarian bakat lainnya. Trus dari koneksi papa aku, akhirnya bisa keluarin single lagu judulnya “Andai aku punya sayap” bentuknya kompilasi, dan di tahun 2018 ini aku ada lagi single kedua, judulnya “Dag Dig Dug” kata Kesya Salim.
Sebagai informasi, Kesya memiliki nama lengkap Kesya Salim, adalah dara kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 02 Januari 2005.
Penyanyi kelahiran Babel, Kesya Salim banyak yang menilai sangat berbakat dalam bernyanyi. Aura bintang sudah mulai tampak di usia remaja seperti sekarang ini. Namun demikian tentunya diharapkan adanya peran serta Pemerintah Daerah Provinsi Babel, dalam menyokong bakat bernyanyi remaja ini.
Dengan adanya support dari Pemprov Babel, maka diharapkan, Kesya ikut serta mengharumkan nama Babel di ajang bergengsi yang masih terbuka lebar di masa depan. (Ar)
Leave a Reply